Halaman

Selasa, 04 Maret 2014

The Pending Coding

Weh....
Pala pening kebanyakan koding, tapi kaga bisa tidur. Tiap kali merem malah pengen koding, pas udah depan PC eh,,, kepala malah pusing. Terpaksa lah nampol parasetamol...



Apa hubungannya sama pending koding?

Ya banyak... minggu ini bener2 keganggu kegiatan koding mengkoding.... Dari mulai kerjaan numpuk, anak sakit, istri sakit, PC sakit. Akhirnya udah kerjaan numpuk makin numpuk lagi. Untung aja pale ane kaga ikut sakit (cuma puyeng dikit).


Terus ngapain masang photo kaga jelas gitu?
Weits sabar masbro.... jangan esmosi dulu. Walaupun kmaren keganggu koding tapi filing harus tetep diasah.
And berhubungan dengan mega proyek yang lagi ane kerjain, ane sambil nyari nyari inpo juga disekitar tempat yang ane kunjungin.
Ketemu dokter, ane introgasi tuh  dokter.
Ketemu supir, ane tanya2 juga
ketemu apoteker, ane godain dikitm trus dicuekin baru ane tanya2,
Ketemu maling di jalan, ane ikut nampolin,
Ketemu setan... ane Kabur....

Makin ga jelas.....
Ini cuma sekedar harapan. Mudah2an minggu depan atau kedepannya lagi gada halangan, dan proyek bisa terselesai sebelum deadline....

KODING OH KODING ....  ( Kopi Dingin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar